Nekatnya Kebangetan!  Pelajar Ini Isap Ganja di Depan Kantor Polisi, Langsung Ditangkap

Nekatnya Kebangetan!  Pelajar Ini Isap Ganja di Depan Kantor Polisi, Langsung Ditangkap
FAS dan barang bukti. (ist/metro24jam.com)

RIAUSKY.COM – Jika para pemakai narkoba biasanya bersembunyi dan menghidari polisi saat memakai atau mengonsumsi barang haram tersebut, tidak demikian halnya dengan remaja satu ini.

Masih berstatus pelajar, pemuda berinisial FAS ini tak hanya mengisap ganja di jalanan. Tak tanggung-tanggung, seolah menantang, remaja 18 tahun ini mengisap ganja persis di depan kantor polisi. Luarr biasa nekatnya!

Informasi yang diterima, remaja yang beralamat di Jalan Naga Bonar, Kelurahan Siantar Estate, Kecamatan Siantar, Simalungun itu mengisap barang haram tersebut di depan Mapolsek Siantar Timur, Sabtu (21/9/2019) sore.

Aroma asap ganja segera membuat Bripka Ronald Sianipar dan Bripka Aryanto Manalu segera siaga dan langsung meringkus FAS.

Setelah diinterogasi di Mapolsek Siantar Timur, remaja tersebut kemudian dilimpahkan ke Satuan Reserse Narkoba Polres Pematangsiantar.

Kasat Narkoba Polres Siantar AKP Eduar Lumban Tobing membenarkan bahwa seorang remaja ditangkap karena mengisap ganja di depan Polsek Siantar Timur.

“FAS ditangkap persis didepan Polsek Siantar Timur,” kata Eduar, Minggu (22/9/2019) sekira pukul 21.00 Wib seperti dilansir dari Metro24jam.com.

Dari kantong celana kanan remaja itu, polisi menemukan kotak rokok yang berisi 1 paket ganja. “Total berat ganja 0,78 gram,” jelasnya.

Personel Polsek Siantar Timur kemudian membawa FAS berikut barang bukti ke kantor Satuan Narkoba Polres Pematangsiantar untuk penyidikan lebih lanjut. (R04)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index